Pilihan Kafe untuk keluarga

Menjamurnya bisnis coffeeshop lokal ditanah air sangat membuat bangga akan kekayaan alam indonesia, khususnya kopi, karena banyak coffeeshop yang mulai memperkenalkan kopi Indonesia, seperti kopi dari Aceh, Jawa barat, Sulawesi, sampai ke papua.

<--Jason In the box-->

Teknik penyajiannya pun bermacam-macam, mulai dari yang memakai alat otomatis sampai dengan yang manual brewing. Ditambah dengan konsep dari coffeeshop tersebut dibuat, yang mengkategorikan beberapa segmen dalam meraup pelanggan.

Maka dari itu, tidak semua coffeeshop pun ramah terhadap pelanggan yang membawa serta keluarganya untuk menikmati kopi Indonesia, berikut beberapa kiatnya untuk anda dalam memilih coffeeshop bersama keluarga anda :

  1. Pilihlah coffeeshop yang sesuai dengan konsep keluarga, dimana anda harus memikirkan semua anggota keluarga anda mendapatkan kenyamanan saat berada disana untuk menghabiskan waktu.
  2. Pilihlah coffeeshop yang mempunyai beberapa sekat ruang yang terpisah, seperti ruang khusus untuk pelanggan merokok dan juga tidak merokok. Tentunya anda tidak mau anak anda duduk satu ruangan dengan pelanggan yang merokok.
  3. Pilihlah coffeeshop yang mempunyai pilihan menu yang dimana anggota keluarga dapat memesannya, contohnya anda memesan kopi, istri anda dapat memesan teh dan anak anda dapat anda pesankan dengan minuman coklat.
  4. Pilihlah coffeeshop dengan layanannya yang terkenal baik dan ramah dalam melayani anda (ada baiknya anda melakukan survei terlebih dahulu)
  5. Pilihlah coffeeshop yang menyediakan berbagai macam kudapan untuk anda, agar anda dan keluarga tidak perlu lagi berpindah tempat untuk sekedar membeli makanan pelengkap acara minum santai anda.
  6. Pilihlah coffeeshop dengan melihat kebersihan dari tempat tersebut, rapi dan tidak memelihara binatang apapun didalamnya, karena binatang dapat membawa virus maupun bakteri dengan cepat.
  7. Pilihlah coffeeshop yang memiliki tempat parkir yang nyaman dan aman agar anda dapat lebih tenang berada di waktu santai anda.
  8. Pilihlah coffeeshop yang mempunyai view yang baik, agar anda dan keluarga dapat lebih rileks dalam menghabiskan waktu santai anda.

Dengan kiat tersebut semoga anda dapat lebih tepat dalam memilih coffeshop yang sesuai untuk keluarga anda.

Dan jangan lupa untuk men-share atau memberikan review di coffeeshop yang anda kunjungi, untuk membantu keluarga lain menemukan tempat yang cocok untuk bersantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *