PERCOLATE COFFEE: MUTIARA DARI SINGAPORE BAGIAN TIMUR

Salah satu permata di sekitar lingkungan Singapore bagian Timur adalah PERCOLATE COFFEE yang berada di Bedok dan kami baru saja mengunjunginya baru-baru ini.

Tapi tidak pernah ada kata terlambat, karena sekarang kami sangat menyukai tempat ini, dan kami akan pasti datang kembali.

Sama seperti kafe dengan ruang kecil di Singapore, tetapi Percolate Coffee sangat berbeda,  mereka merancangnya dengan desain yang sangat baik, termasuk juga dalam pelayanan nya dalam menyajikan kopi yang baik. Kafe dengan tempat duduk sekitar 20 orang, meja kecil dan kursi yang terbuat dari kay. Tidak ada yang berlebihan dalam desain ruangan ini, hanya ruang bagi Anda untuk bersantai dengan secangkir kopi dan musik yang ringan untuk didengar telinga anda.

Layanan di PERCOLATE COFFEE  sangat baik. Semua pelayan sangat ramah dan selalu siap untuk membantu dengan rekomendasi kue dan juga minuman yang ada di menu. Kami benar-benar menyukai bagaimana sentuhan sederhana ini dapat melengkapi pengalaman ritual kopi kmai, karena semua pelanggan pastinya suka merasa disambut dan diperhatikan.

Kue yang dipajang pada etalase makanan sangan mengunggah selera, meskipun diperlihatkan dalam skala yang kecil dan sederhana, dan kami akhirnya tergoda untuk mencoba sepotong Lemon Raspberry Cake. Tidak banyak komentar yang dapat kami berikan, karena ini kue yang sangat enak, dan tentunya kopi yang disajikan juga menjadi favorit pelanggan yang datag kesana. Adapun pilihan kue lain sebagai pelengkap minum kopi disana adalah Caramel Cake dan Red Velvet.

Biji kopi PERCOLATE COFFEE  berasal dari Papa Palheta dan Nylon Coffee Roasters, atau pelanggan da[at juga memilih Biji Kopi dari Whites dan Capps. Mereka menyajikan pula karya Latte Art yang sangat baik , diiringi dengan cahaya sore hari dan juga perabot kayu yang membuat suasana menjadi lebih antic.

Dan menurut kami, yang terbaik dari PERCOLATE COFFEE  adalah, tidak ada menu yang memiliki harga diatas rata-rata atau terlalu mahal. Maka dari itu, ini menjadi tidak mengherankan bagaimana kafe ini menjadi populer di kalangan warga di sekitar lingkungan, dan juga pelanggan yang datang dari seluruh penjuru Singapore hanya untuk beberapa bersantai.

 

Percolate Coffee
136 Bedok North Avenue 3 #01-152B
Tel: +65 8259 0316
Senin: 10.30 – 21.30
Rabu – Jumat: 10.30 – 21.30
Sabtu & Minggu : 9.00 – 21.00
Stasiun terdekat: Bedok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *