PACAMARA BOUTIQUE COFFEE ROASTERS SINGAPORE

Pacamara Boutique Coffee Roasters adalah salah satu pembawa tren baru di kalangan penikmat kopi, Tapi untuk para penikmat kopi OZ specialty coffee, nama Pacarama Boutique Coffee tidaklah asing lagi. Sebelumnya Pacamara terletak di bagian lain dari kawasan Upper Thomson, saat ini mereka telah melakukan perombakan yang besar dan juga posisi Pacamara saat ini berada di jalan sibuk Upper Thomson. Ya, Ini adalah skala yang lebih besar dari OZ Specialty Coffee, dengan ruang dine-in yang lebih luas, mereka akhirnya tidak hanya menyajikan kopi tetapi juga makanan penutup.
Tempat baru saat ini sangat bersih dan terang. lampu-lampu menggantung di langit-langit, memberikan penerangan bagi meja kayu memanjang dibawahnya. Sinar matahari dari sisi sungai masuk melalui jendela yang berukuran lebar dan mengisi ruang dengan kehangatan cahaya matahari. Di sudut kafe terdapat rak barang dagangan yang tersusun rapi, etalase tersebut menampilkan produk yang dapat dibeli oleh pelanggan  – ulai dari filter untuk drippers sampai kettel.

Anda akan menyukai nuansa putih dan minimalis kafe ini.  Tetapi ada beberapa kritik untuk Pacamara, dari makanan yang disajikan biasa saja, dan juga harga yang lumayan mahal.

Kami memesan sebuah salad di cafe ini. Salad yang cukup mewah dengan irisan buah bit manis, kacang polong dan beberapa jenis lain. ‘Beetroot Salad (S $ 14) dengan lima irisan bit, beberapa kotak kecil butternut dan aragula dengan saus. Dan ini adalah salad termahal yang pernah kami makan di sebuah kafe.


Dari menu brunch (tersedia sampai 2:30), Pacamara memiliki Red Velvet Pancakes (S $ 16) disajikan dengan mascarpone dan berry segar. Tekstur nya agak lembut, Untuk Wagyu Burger (S $ 22). The White (5oz untuk S $ 5), dengan latte art yang bagus dan rasa akrab Khusus OZ.

Semoga ke depannya Pacamara Boutique Coffee dapat lebih meningkatkan menu makanan yang ada di kedai mereka.

 

Pacamara Boutique Coffee Roasters
185 Upper Thomson Road
Tue to Sun: 9am – 11pm
Nearest Station: Ang Mo Kio/Marymount

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *