NYLON COFFEE ROASTERS – EVERTON PARK

Saya tergelitik untuk bertanya tentang “Berapa banyak orang yang mengatakan bahwa mereka senang pada apa yang mereka lakukan saat ini? pasti Tidak banyak yang senang melakukan apa yang mereka lakukan saat ini. Tapi berbeda dengan orang-orang di “Nylon Coffee Roasters” karena mereka senang dengan apa yang mereka lakukan dan bersemangat melakukannya.

Coffee Shop ini berlokasi di sebuah ruko kecil dan dibuat sangat bagus secara interior maupun eksterior,  mengubah nya menjadi tempat untuk ngopi yang bagus di daerah perumahan. Sehingga siapa saja yang mengetahui ada coffee shop di daerah tersebut selalu berpikir , Apakah coffee shop yang ada seperti ini dapat bertahan ?

Mereka Memanggang kopi nya sendiri, mereka berbincang, berdiskusi tentang kopi seakan membaca puisi, dan mereka menyajikan secangkir kopi dengan banyak kecintaan dari apa yang mereka sukai.  Apakah “Nylon Coffee Roasters” mempunyai salah satu kopi terbaik di Singapura? Ya, saya pikir begitu.

Apabila anda ingin berkumpul bersama teman-teman anda setelah membaca postingan ini, sebaiknya tidak dilakukan “Nylon Coffee Roasters” karena mereka lebih berkonsep take away daripada dine-in . Hal ini dikarenakan “Nylon Coffee Roasters” Hanya memiliki tiga kursi, dan ruang kecil yang mungkin hanya bisa menampung kurang dari sepuluh orang pada satu waktu.

Kita perlu mendukung orang-orang yang cukup berani untuk mengejar mimpi mereka, dengan membuat perjalanan ke”Nylon Coffee Roasters” di Everton Park (dekat Tanjong Pagar / Outram) dan mencicipi salah satu kopi terbaik di Singapore.

 

Nylon Coffee Roasters

4 Everton Park
#01-40 Singapore
Tel: +65 6220 2330
Mon to Fri: 8.30am – 5.30pm
Sat & Sun: 9am – 6pm
(Tutup pada hari Selasa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *