Kedai Kopi Merdeka Lawang – Perjuangan dari segelas kopi

Kedai Kopi Merdeka Lawang. Yang didirikan jelang 17 Agustus 2016 oleh Wawan warga Kepanjen yang merantau ke Lawang Malang. Dengan berbekal kenekatan wawan untuk merdeka dari tekanan sosial dan himpitan ekonomi ia memberanikan diri membuka warung kopi dengan modal kecil. Kedai Kopi Merdeka Lawang didirikan dan menumpang di bekas gardu PLN bersama keluarganya berukuran 2,5m x 2,5m dibantu melalui pendampingan Lingkar Sosial (LINKSOS) komunitas peduli penyandang disabilitas.


Kedai Kopi Merdeka Lawang dengan tampilan sederhana namum menyajikan obrolan yang menarik merupakan keunikan tersendiri dikedai mungil ini. Bukan hanya obrolan seputar kopi namun obrolan lain yang ringan tentang burung juga menjadi perbicangan hangat di kedai ini.


Kedai ini di buka pagi hingga malam hari.beberapa menu adalan kopi di kedai ini adalah kopi Lemar (Lembah Arjuno) atau kopi Jawa, kopi Dampit, kopi Lanang Malang dan kopi kopi lainya. Wawan sebagai pemilik dan peracik kopi ini akan berusaha menambah varian kopi yang ada seperti green coffee yang mulai ngetren dikalangan masyarakat.
Berkat ketekunan dan keuletannya kedai kopi ini mulai dilirik oleh pengemar kopi untuk mencicipi kopi andalan dari Kedai Merdeka Lawang ini. Kopi Merdeka Lawang adalah simbul perjuangan seorang penyandang disabilitas bernama Wawan yang berjuang dari segelas kopi murni.
“Kopi semakin kita mengenal dan memuliakan kopi maka kita tahu keindahannya.. Seperti halnya dengan hidup kita saat ini kenali diri anda anda akan melihat keindahan.” (dang.mlg)

 

Alamat kopi merdeka lawang :

Jl. Argopuro samping Gg. Kecamatan .

Link Facebook

 

2 thoughts on “Kedai Kopi Merdeka Lawang – Perjuangan dari segelas kopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *