GOEDANG KOPI SINGOSARI

Goedang Kopi Singosari

Kopi bagi “frans malang” yang telah belajar kopi mulai tahun 2012 adalah minuman yang bisa mengikuti suasana hati. Goedang Kopi yang berdiri bulan April 2017 ini merupakan jawaban dari para pecinta kopi yang ada di Malang Utara akan kopi original.

Goedang Kopi Singosari
Goedang Kopi Singosari

Menurut Frans yang lulusan Ekonomi Brawijaya Malang, pecinta kopi yang ada di Singosari banyak sekali dan Kopi sudah menjadi akar budaya disana. Frans yang mempunyai kebun kopi di Dampit menampilkan beberapa varietas. Selain kopi Dampit juga mengeluarkan kopi Kalisari yaitu kopi arabika Dampit yang jumlahnya mulai sedikit. Untuk panen kopi ini menurut Frans yang juga pemilik kebun hanya panen pada bulan Mei dan Juni. Untuk varian kopi yang ditampilan di Goedang Kopi ini adalah jenis robusta diwakili oleh robusta dampit dan varian kopi arabika dari berbagai daerah di nusantara. Aceh Gayo, Bali Kintamani, Toraja, Papua Wamena dll.

Keunggulan kopi dampit itu selain rasa yang khas kopi ini juga digemari para pecinta kopi luar negeri beberapa kopi Dampit di ekspor juga hingga ke itali, membuktikan bahwa kopi Dampit ini mempunyai kelas Peminum kopi yang lebih elegan dan berkelas.


Yang membuat Goedang Kopi Singosari berbeda adalah, selain tempatnya dibuat dari bahan yang ramah lingkungan, juga mempunyai harga kopi yang ramah di kantong penikmat kopi. Cukup 5000 perak orang bisa ngopi ekspreso. Menurut frans, Mindset kita bahwa kopi luar itu bagus, namun kenyataannya bahwa peminum kopi luar negeri justru biasa mengambil kopinya di Indonesia.

Satu impian frans pemilik Goedang Kopi ini adalah kopi harus merakyat murah meriah dan terjamin mutunya, kopi Indonesia harus menjadi tuan rumah dinegeri sendiri.

Alamat Gudang Kopi Singosari : Tungulametung Candirengo Singosari

 

 

One thought on “GOEDANG KOPI SINGOSARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *