GARASI KOPI – WABAH KOPI HINGGA KE TOKO AKI

Memang tidak salah menjadikan malang menuju kota sejuta kopi. Kali ini kita berkunjung di Kedai Kopi Garasi. Kedai ini buka mulai pukul 7 malam hingga dini hari.  Kedai ini merupakan kedai dari karyawan-karyawan toko Aki NS yang berada di Mondoroko Singosari Malang.

Pada umumnya kedai kopi menyajikan berbagai jenis kopi namun di kedai Garasi ini special menyuguhkan kopi Vietnam original jenis robusta dengan merk Trung Nguyen. Kopi Vietnam ini sengaja di Impor langsung dari Vietnam oleh bos pemilik kantor yang biasa trip keluar negeri. Kedepan kedai ini akan menambah koleksi-koleksi kopi lokal.

Kedai yang di gawangi oleh Indra  Paundra asal Kedok Turen Malang mendirikan kedai ini awalnya ingin mempunyai tempat tongkrongan  yang enak juga asik sambil mengenal dan mendekati konsumen AKI lewat kopi. Kopi menurut Indra adalah inspirasi hidup. Kopi juga bisa untuk pergaulan, kopi adalah sarana mempersatukan teman.

Harapannya dengan ditampilkan kopi Vietnam ini agar penikmat kopi tahu dan menjadi tolak ukur apakah kopi kita pantas untuk bersaing di tinggat internasional. Disini anda penikmat kopi bisa memperbandingkan bagaimana kopi luar dengan kopi lokal. (dang_aremagic)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *