Coffee Kayoe, Kedai yang Selalu Miliki Menu Unik

Kedai kopi tak selalu identik dengan laki-laki, lihat saja Coffee Kayoe dengan interior yang begitu cantik dan selalu dikunjungi banyak perempuan yang menghabiskan waktu untuk mengopi. Tepat di atas Ridjoe Barbershop—yang masih sama pemiliknya dengan Coffee Kayoe, ada berbagai menu kopi mulai dari single origin, kopi susu hingga minuman signature-nya Citruspresso.

<--Jason In the box-->

Ya, Citruspresso, perpaduan kopi Americano, soda, es dan citrus alias lemon menjadi dalam satu cangkir. Agak susah membayangkan karena menu ini memang unik dan hanya ada di Coffee Kayoe. Namun jangan berpikiran bahwa kopi ini tidak enak, pasalnya orang yang tidak terlalu suka mengopi banyak yang akhirnya suka dengan Citruspresso.

Rasa lemon yang dominan dengan hint kopi membuat peminumnya lupa kalau di dalamnya juga ada kopi. Efek kafein dari Citruspresso ini memang tidak langsung, namun nunggu satu hingga dua jam. Ada beberapa tamu yang pernah mencoba dua gelas Citruspresso, ia berpikir bahwa efek kafeinnya tidak terlalu besar—karena rasa lemon yang lebih dominan. Namun ternyata efek kafeinnya sama saja seperti kopi-kopi yang lain.

Perpaduan nutella dan kopi mungkin masih terdengar jarang. Tapi bukan Coffee Kayoe jika tidak membuat menu-menu uniknya, karena di sana ada menu yang bernama Marochino—kopi yang di-mix dengan Nutella. Coklat Nutella yang khas begitu terasa di kopi yang merupakan salah satu menu andalannya selain Citruspresso.

Tak hanya ada menu-menu yang unik, berbagai single origin juga bisa dipesan bagi para penikmat kopi. Mulai dari kopi lokal Malang hingga daerah lainnya bisa diseduh oleh barista-barista yang sangat friendly di Coffee Kayoe. Bahkan setiap ada tamu datang, mereka selalu menyapa selamat datang dengan kompak.

Selain kopinya yang terkenal unik, Coffee Kayoe juga terkenal dengan teh-tehnya yang enak dan memiliki berbagai varian. Bahkan ada minuman Uniqorn dengan bahan utama pop corn yang memiliki cita rasa yang unik bagi yang tidak terlalu suka kopi dan teh. Untuk menemani mengopi bersama teman atau keluarga, jangan lewatkan berbagai snack yang ada di sini. Mulai dari yang gurih hingga yang manis, kalau lebih menyukai yang gurih, bisa dicoba Gandhi Snack atau King Sulaiman. Kalau sedang ingin yang manis, ada Lava Cake yang siap menemani momen mengopinya.

Tak perlu merasa bosan di Coffee Kayoe, sering ada berbagai akustik dan acara menarik bertajuk Coffee Inspirations yang diselenggarakan setiap bulannya. Informasi terbarunya selalu di-update di akun Instagram @coffeekayoe.

Coffee Kayoe

Ruko Bendungan Sigura-Gura Kav 4 no 2 Malang

Instagram: @coffeekayoe

Open daily: 10.00-00.00 WIB

Price: IDR 8.000-35.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *