Cafetaria, Menikmati Kopi dengan Suasana Instagramable

Banyak kafe yang menawarkan lokasi begitu asyik untuk berlama-lama sekadar nongkrong, berfoto-foto atau sekadar mengopi dengan suasana yang cantik. Salah satuny adalah Cafetaria dengan konsep student lounge alias bertarget pasar pelajar dan manasiswa.

Kedai minimalis yang warga Jakarta Barat tak asing lagi ini sudah ada di Malang sejak September 2015 tepatnya di kawasan Kawi Atas.  Interiornya memiliki warna dengan dominan hijau, coklat dan putih nampak memiliki komposisi yang begitu menarik. Kafenya begitu luas, lantai satu dan dua, bahkan di lantai dua terdapat balkon panjang yang bisa dinikmati sambil mengopi dan menikmati snack atau main course-nya sambil melihat lalu lalang kendaraan di Jalan Kawi.

Bagi yang suka memotret kopi, Cafetaria bisa menjadi destinasi utama. Selain interiornya yang manis dan begitu detail di setiap sisinya. Menu-menu yang dipesan akan juga datang dengan tampilan yang cantik, tentu perpaduan yang pas kaena selain makanan dan kopi yang beragam, tempat yang instagramable, makanannya pun juga mendukung untuk di-upload dalam akun Instagram.

Meja-meja yang terjajar rapi di Cafetaria memiliki bentuk dan warna yang begitu menarik dengan latte art dari barista di sini. Sehingga sekali mengopi, tamu bisa mendapatkan berbagai foto—khususnya bagi coffee enthusiast yang aktif di Instagram. Setiap interiornya sangat sayang untuk diabaikan.

Di Cafetaria memang tak bisa memilih kopi single origin, namun menu kopinya begitu lengkap. Mulai daeri espresso, black coffee, cappuccino, caffe latte, caramel latte, hazelnul latte, vanilla latte, almond latte, butterscotch latte, rum latte, dolce latte, Kahlua latte, affogato hingga avocado latte.

Dari sekian minuman kopi yang disediakan, yang paling direkomendasikan Cafetaria adalah caramel latte, vanilla latte dan avocado latte-nya. Sebagai teman mengopi ada berbagai cake atau nachos yang juga bisa didapatkan di sini, atau yang sering direkomendasikan para foodies ada Chicken Black Burger dan Fish Chip.

Uniknya, di Cafetaria tak hanya bisa makan dan mengopi. Pasalnya ada darts machine yang bisa dimainkan dengan cukup Rp10.000 sekali main. Bahkan di lantai duanya terdapat Brotherhood Barbershop bagi para laki-laki yang ingin merapikan rambut.

Cafetaria All Day Cafe

Jalan Kawi Atas Nomor 1 A, Malang

Instagram: @cafetaria.mlg

Open daily: 10.00-00.00 WIB

Price: IDR 10.000-55.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *