Bag Kopi 100% Kompos

Bag Kopi 100% Kompos

Seperti dilansir Anna Brones awal tahun ini, sebuah bag kopi dengan komposisi bahan “kompos” tidak berarti 100% kompos. Biasanya, bag tersebut bisa dibuat menajdi kompos begitu Anda mengeluarkan dongle ini dan memisahkannya dengan alat tertentu. Tapi bag kopi baru dari Elevate Packaging tidak memerlukan kualifikasi kompos; itu adalah bag kopi pertama (yang kita sadari) yaitu 100% kompos, katup dan sebagainya.

Bag metalized (baca: mengkilap) baru dari Elevate menghadirkan tingkat kenyamanan baru yang ramah lingkungan. Tidak ada lagi pengguna yang harus memangkas bagian non-kompos, karena tidak ada bagian yang tidak dapat dibuat menjadi kompos. Menurut situs web Elevate:

“Setiap aspek Bag kopi telah diuji dan juga disertifikasi sesuai dengan ASTM D6868 dan EN13432 menurut Vincotte OK Compost. Tas tersebut telah direkayasa dan diuji tes cupping oleh roaster terkemuka untuk membuktikan bahwa mereka bekerja setara dengan kantong metalik konvensional.

Ini termasuk yang digunakan di dalam bag kopi untuk membuat penghalang melawan uap air dan oksigen. Dan mungkin lebih penting lagi, ini juga termasuk katup degassing, bugaboo non-biodegradable yang membuat banyak bag kopi ramah lingkungan menjadi kompos sepenuhnya.

Kemasan kompos bag kopi kemasan saat ini tersedia dalam gaya gusseted 16 oz, namun ukuran dan desain khusus yang menggunakan komponen yang sama akan diluncurkan nanti di musim gugur tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Elevate Packaging.

* Gambar atas via Elevate Packaging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *