Pertempuran Pagi – Couche-Tard

Serangan Fajar Kafe Couche-Tard

Kafe Couche-Tard berburu untuk tamu pada pagi hari. Setelah kopi, pengecer akan meningkatkan tawaran sarapannya untuk take away, “Journal de Québec”

Selama beberapa bulan ke depan, Couche-Tard akan mengeluarkan roti dan kue terbaru (muffin, croissant, pastries, etc.) makanan yang dirancang untuk menarik pelanggan yang sedang terburu-buru.

“Penekanannya adalah pada saat makan siang Kami bermaksud untuk membuat toko swalayan kami tempat tujuan untuk makan siang take-away,” kata Marie-Noëlle Cano.
Untuk sekarang, konsep ini telah diuji dalam beberapa bulan terakhir di puluhan tokonya di Quebec dengan tawaran terbaru mereka – sarapan dibawa pulang.

Dan responnya sangat positif. Penjualan untuk setiap kategori produk telah berlipat ganda, menurut hasil yang dikeluarkan oleh manajemen perusahaan.

Di lebih dari 300 cabang
Couche-Tard berharap pada akhir tahun, programnya akan diimplementasikan di lebih dari 300 toko serba ada. Untuk tahun 2018, lebih dari 500 institusi menjadi sasaran.

Produk roti dan kue yang dipanggang setiap hari di tokonya harus memungkinkan Couche-Tard meningkatkan penjualannya di pagi hari sementara penawaran makan siang tengah hari berhasil.

Couche-Tard mengatakan bahwa itu terinspirasi oleh sarapan yang ditawarkan, terutama oleh rantai toko CST Brand yang baru diakuisisi.

Lebih dari 800 toko serba ada CST memiliki program yang sangat populer untuk memanggang di lokasi.

Terinspirasi oleh program ini, Couche-Tard akan menerapkannya tidak hanya di Quebec dan Kanada, tapi juga di toserba di Amerika Serikat.

Tidak termasuk Kopi
Couche-Tard mempertahankan bahwa giliran kopinya, yang dibuat dua tahun lalu, membawa keuntungan besar dengan margin keuntungan yang signifikan.

Merek “Simply Good Coffee” -nya sekarang tersedia di lebih dari 6.000 perusahaan di Amerika Utara dan Eropa.

Couche-Tard mulai menggelar merek kopi ini pada tahun 2014 di toserbanya di Eropa dan Quebec selama proyek percontohan.

Pertempuran Sarapan
Setelah toko-toko Tim Hortons, McDonald’s, Burger King dan A & W, Couche-Tard menargetkan konsumen pagi hari.

Analis yang mengikuti industri makanan cepat saji berpendapat bahwa sarapan pagi adalah segmen dengan pertumbuhan tercepat saat ini.

McDonald’s telah memahami dengan jelas pentingnya pasar ini, sementara penjualan sarapan dapat mencapai hingga 25% dari total pendapatannya.

Beberapa bulan yang lalu, McDonald’s memutuskan untuk menawarkan menu makan siang setiap saat kepada pelanggannya di restorannya di Kanada.

Untuk mendapatkan pangsa pasar, rantai makanan cepat saji utama harus sangat kreatif, sementara pertumbuhan penjualan tetap sederhana.

Pertumbuhan
Menurut perusahaan riset pasar NPD Group, restoran cepat saji akan melihat pertumbuhan penjualan hanya 1% di tahun 2017, sementara pendapatan dari perusahaan berbasis layanan diperkirakan turun sebesar 2%.

Tim Hortons, yang sangat terkait dengan makan siang, menempati urutan pertama di restoran cepat saji dalam hal dolar yang dihabiskan oleh pelanggan, diikuti oleh McDonald’s, menurut data NPD Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *