goodboybob – Kedai Kopi Virtual Reality

goodboybob -Kedai Kopi Virtual Reality

Pernahkah Anda ingin meluangkan waktu di virtual reality dan mendapatkan kopi pada saat yang bersamaan? Sampai sekarang sudah hampir tidak mungkin. Tentu, Anda bisa mendapatkan kopi di dunia maya-mungkin di sebuah kedai di puncak sebuah bukit – tapi Anda sebenarnya tidak bisa meminumnya. Anda bisa merasakan seperti, “whooooooa, saya benar-benar merasa sedang memegang secangkir kopi,” tapi perasaan itu tidak bisa mendeskripsikan suatu selera. Bagi penduduk Santa Monica, itu berubah berkat goodboybob, kedai kopi baru yang melekat pada studio virtual reality dengan beberapa jenis kopi yang terkenalnya.

Dibuka di sudut Broadway 26, goodboybob  dihidupkan kembali oleh Erich Joiner, salah satu pendiri agensi iklan / studio film / pencipta “Alat realitas maya” Amerika Utara.  Joiner meminta bantuan konsultan kopi (Tyler Wells ) untuk membantunya dalam membuat program dan Commonwealth Coffee Roasters co-founder & perennial. US Barista Championship dan Brewers Cup Ryan Fisher untuk menjalankannya.

“Saya memutuskan untuk membuka kedai kopi yang menawarkan kopi dan makanan lezat kepada komunitas penulis, editor, dan seniman langsung di sekitar kantor serta penduduk lokal yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut. Sangat menyenangkan untuk memiliki bar, berbagi ruang dengan teater VR kami , “ungkap Joiner dalam siaran pers. “goodboybob bisa menjadi tempat untuk meminum kopi dan bertemu seseorang yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Saya berharap ini akan menciptakan peluang untuk percakapan pribadi yang berarti. ”

Di dunia nyata, goodboybob akan menampilkan roasted kopi in-house untuk dijual di silinder kaca hitam serta Song Teas, minuman dingin nitro, kue kering dari Sugarbloom Bakery, dan daftar roti bundar setiap hari yang dibuat di atas roti Gjusta. Menurut siaran pers, kafe tersebut juga akan memamerkan “koleksi kecil barang favorit Joiner,” termasuk hiasan kebun Joseph Bentley, tas kulit, dan “sejumlah benda berputar yang dikurasi lainnya, semuanya dijual.”

Anda bisa mengambil kopi dan berpura-pura seperti Anda tidak berada di Santa Monica di tempat ini.

website : www.goodboybob.com

Instagram : @goodboybobcoffee B

Contact : DIANA BIANCHINI, DI MODA PUBLIC RELATIONS

310.288.0077 // [email protected]M

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *